Berita Update

Index Berita

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda

Pasang Iklan Anda

Suarez Tak Terima Disebut Tukang Diving

Striker Uruguay, Luis Suarez membantah keras sebutan tukang diving yang dialamatkan kepadanya. Penggawa Liverpool ini merasa bahwa ia telah lama meninggalkan kebiasaan tersebut di masa lalu.

El Pistolero mengakui bahwa ia memang sering melakukan tindakan merugikan yang berbuah kartu kuning di atas lapangan. Namun ia sekali lagi menegaskan bahwa diving bukanlah salah satunya.

"Saya sudah berubah. Ada berapa kartu kuning yang saya dapatkan untuk diving? Saya memang banyak menerima kartu kuning dalam karir saya, namun hampir semuanya karena berdebat, berkelahi, atau menendang seseorang, bukan diving," tangkis Suarez seperti dilansir Mirror.

"Kadang memang saya terjatuh dan mendapatkan penalti, tapi itu karena saya benar-benar ditendang."

Suarez akan menjadi andalan Timnas Uruguay dalam mengarungi laga hidup mati di Grup D Piala Dunia 2014 kontra Inggris, 19 Juni 2014 mendatang. Nasib Uruguay dipertaruhkan di sini, mengingat pada laga pertama secara mengejutkan mereka tumbang 1-3 di tangan Kosta Rika. Dalam laga itu, Suarez tak bisa diturunkan karena cedera.

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda