Berita Update

Index Berita

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Disini

Pasang Iklan Anda

Pasang Iklan Anda

Benzema Bangga Cetak Gol Perdana Piala Dunia

Ujung tombak Prancis, Karim Benzema, mengaku bangga dengan prestasi yang ia torehkan kala Les Bleus menghempaskan Honduras 3-0 di laga perdana Grup E Piala Dunia 2014 (15/6).

Striker Real Madrid itu mencetak gol perdananya di pentas dunia di penghujung babak pertama melalui titik penalti. Pujian lantas mengalir deras pada Benzema, yang kemudian kembali membobol gawang Honduras di menit ke-72.

"Saya amat senang dan bangga bisa mencetak gol perdana di Piala Dunia," tutur Benzema menurut laporan FIFA.com.

"Namun hal yang paling penting adalah meraih kemenangan, namun saya sadar banyak orang akan menilai saya berdasarkan pada jumlah gol yang saya cetak.Bagi saya, cara saya bermain merupakan hal yang lebih penting," pungkasnya.

Satu lagi gol kemenangan Prancis tercipta melalui bunuh diri Noel

Tidak ada komentar:

Berikan Tanggapan Anda